Bangun pagi menentukan karirmu!

Bangun tidur seperti biasa pagi-pagi sekali, curhat sebelum subuh, habis itu cek hape baca Quran sambil nunggu adzan subuh berkumandang. Pastilah cowok banget itu berangkat shalat subuh berjamaah, menghirup udara segar, pagi hari pas udara belum terkena polusi asap perusahaan dan kendaran apa lagi itu kendaraan udah butut banget seperti motor tua saya ih keren+ banget jadi loe-loe pada napasnya enggak bikin sesak hihihi, Nih manfaat bangun pagi hari, kita akan mendapatkan udara yang segar dibandingkan dengan udara di siang hari. Udara segar sangat bermanfaat dalam pernafasan dibandingkan dengan udara yang telah bercampur dengan polusi kendaraan dan polusi pabrik.

Tuh kan bro! jangan sampe masih mudah kita sakit-sakitan Ih enggak keren+ banget deh, Pernah nggak kita berangkat kerja, sekolah atau kuliah dengan hati yang kurang mood? Hampir pasti itu karena kita lambat bangun. Macem-macem sih sebabnya, bisa karena tidur terlalu larut, atau ada PR yang belum dikerjakan hehe. atau kamu habis dikerjain bos kamu sampai pulang larut malam bener apa bener.

 

Ini bro! saya pernah baca banyak orang sukses bangun pagi,  Ada kisah menarik wih kisah nih bro. Usss katanya Tim Cook, CEO Apple, punya kebiasaan mengirim email kantor setiap pukul 04.30. Beh subuh banget bro terus Jack Dorsey, pendiri Twitter juga selalu memulai harinya pukul 05.30. nah kalo Richard Branson, pendiri Virgin Group, bangun pukul 05.45. Artinya apa, bangun dini itu adalah awal dari kesukesan. InsyaAllah.

Hem kasian ini kopi udah saya buat belum saya minum “seruput dulu AH !” duh tadi saya cerita udah sampai mana yah!. Buset deh diluar panas, panasnya enggak nahan pipis.

Oke sekian dan terima kasih. Tunggu dipostingan saya berikut Yeaaa.

You may also like